Pengetahuan Luar Biasa Dibalik Sosok Adolf Hitler

Diposting oleh Unknown on Kamis, 03 April 2014

"Biarkan aku saja yang membunuh semua Yahudi didunia,tapi akan aku sisa kan sedikit agar kalian Tahu mengapa aku membunuh mereka". Kata-kata tersebut merupakan kata-kata yang paling populer dari seorang Adlof Hitler.Ya,Hitler adalah seorang Pemimpin organisasi Nazi yang menyebabkan kematian lebih dari 50juta jiwa manusia.wajar kalau dunia mengecamnya sebagai penjahat perang dan banyak orang yang selalu menghujat hitler.Padahal Tahukah anda kalau banyak hal-hal baik dan menarik dari sosok Beliau.Seperti kata pepatah "Tiada manusia yang benar-benar baik dan tidak ada yang benar-benar jahat".berikut adalah sisi lain dari seorang Diktaktor kejam "ADLOFT HITLER":

1. Dari kecil Adolf Hitler ingin menjadi seorang seniman namun di tentang ayahnya. Saking menentangnya, Hitler sering dipukul oleh ayahnya.
2.  Ibu,  ibu bagi Hitler adalah seorang yang terpenting dalam hidupnya karena saat Hitler sering dipukuli ayahnya ibu Hitler selalu memeluk dan membela Hitler.
3. Hitler pernah berbicara bahwa ada satu hal yang paling ia benci melebihi kebencianya terhadap Yahudi. Yaitu seorang suami yang memukul dan menelantarkan keluarganya.
4. Walaupun seorang diktator Hitler merupakan seorang Vegetarian walaupun terkadang memakan daging menurut saran dokter, seorang pembenci rokok, dan tidak suka minum-minuman keras kecuali wine.
  5.  Pada saat Hitler menjadi tentara, Hitler ditugaskan sebagai pengirim pesan. Saat ia mengirim pesan parit tempat pasukannya bersembunyi diberi gas beracun hingga semua tewas kecuali Hitler. Dan alasan Hitler selamat adalah karena Hitler terlambat kembali saat mengirim pesan karena menyelamatkan anjing.
    6.       Hitler hanya mempunyai kekayaan sebatas gaji dan penjualan bukunya.
7.    Hitler mengidolakan Martin Luther dan  Mussolini.
8.    Pernah hidup di penampungan tunawisma.
9.    Hitler pernah menawarkan jam tangan emas untuk prajuritnya jika prajuritnya   mau berhenti merokok.
10.Dan yang terakhir, Hitler adalah seorang pemalu walaupun dia dikenal sebagai orator yang piawai.
waw hebatkan tapi yang berikut ini jauh lebih menarik lagi , mari kita lanjut kan :
1. Prinsip Hitler mengenai Yahudi, Zionisme dan proses berdirinya negara Israel. Hitler telah melancarkan Holocaust untuk membasmi Yahudi karena beranggapan nantinya Yahudi akan menjerumuskan dunia. 

2. Prinsip Hitler mengenai Islam. Hitler telah mempelajari sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau, dan dia telah menyatakan bahwa ada tiga peradaban yang terkuat yaitu Persia, Romawi dan Arab. Ketiganya telah menguasai dunia pada masa lalu. Sementara Persia dan Romawi masih melanjutkan peradaban mereka hingga hari ini, namun Arab hanya bertengkar dengan sesamanya. Dia melihat ini sebagai satu masalah karena Arab akan merobohkan Peradaban Islam yang dia telah lihat begitu hebat pada masa lalu. 

Karena dia merasa kagum pada Peradaban Islam, dia telah mencetak panduan mengenai Islam dan diedarkan kepada tentara Nazi sewaktu perang, walaupun kepada tentara yang non-Muslim.



Dia juga memberi kesempatan tentara Jerman yang muslim untuk menunaikan sholat ketika masuk waktunya di manapun juga…bahkan tentara Jerman pernah sholat di Lapangan Berlin dan Hitler menunggu hingga mereka menyelesaikan sholat jamaah untuk menyampaikan pidatonya. 


Hitler juga sering bertemu dengan para Ulama dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama dan kisah para sahabat dalam menyusun strategi… 

Dia juga meminta para Syeh untuk mendampingi tentaranya dan mendoakan mereka yang non-muslim dan memberi semangat kepada tentara muslim untuk memerangi Yahudi… 

 

 so Kalau tentukan pilihan,masih layakkah beliau kita sebut sebagai penjahat perang

{ 99 komentar... read them below if any or add comment }

Ali Zain Aljufri mengatakan...

Saya sangat sependapat dengan tulisan ini Sobat. Dan tulisan ini juga membantu saya mendapatkan refrensi baru mengenai "Siapa Hitler?" dan "Bagaiamana cara pandang Hitler terhadap Islam?"

So, sukses selalu buat Sobat. Dan saya izin mengutip sebagian tulisan Sobat ini.

Posting Komentar

 
Indonesia Experiment - SEO Friendly Blogger Template Design by Velix