Titanfall PC Akan Paksa Sesama Cheater Main Bersama

Diposting oleh Unknown on Jumat, 28 Maret 2014
Titanfall JagatPlay (141)
Titanfall bisa dibilang menjadi salah satu game paling populer saat ini. Game garapan Respawn Entertainment tersebut kini ramai dimainkan secara multiplayer oleh para gamer PC dan Xbox One.
Sayang, keseruan yang ada terganggu oleh ulah para cheater. Respawn Entertainment sudah menyadari kehadiran para player curang yang menggunakan aimbot tersebut. Untuk menyelesaikan masalah yang hanya berdampak pada versi PC ini, Respawn pun memutuskan segera merilis sistem anti-cheat.
Lalu, bagaimana sistem tersebut bekerja nantinya? Respawn memastikan bahwa anti-cheat di Titanfall tidak akan membuat cheater di-banned dan diblokir dari gamer. Sebaliknya, para gamer yang terdeteksi sebagai cheater akan dikumpulkan dan dikarantina untuk bermain bersama. Ya, artinya akan ada cheater vs cheater!
Sebagai hukuman, Respawn tidak akan melarang para cheater bermain Titanfall, tetapi mengelompokkan mereka semua ke dalam room yang sama.
Sebagai hukuman, Respawn tidak akan melarang para cheater bermain Titanfall, tetapi mengelompokkan mereka semua ke dalam room yang sama.
“Kabar baik: Anda (para cheater) bisa tetap bermain Titanfall! Kabar kurang baik: Anda hanya akan bermain dengan cheater lainnya. Anda hanya bisa bermain dengan player lainnya di tempat dimana akan terjadi kontes aimbot. Mudah-mudahan cheat aimbot yang Anda bayar adalah yang terbaik, atau semua match all-cheater ini akan membuat Anda frustasi. Semoga berhasil,” tulis Respawn di website resminya.

Respawn juga mengatakan, jika cheater bermain dengan gamer yang bukan cheater, game tersebut akan berasumsi bahwa semuanya adalah cheater! Tak dijelaskan apakah seseorang yang dicap sebagai cheater akan bersifat permanen atau sementara. Namun gamer masih punya kesempatan untuk mengirim email kepada Respawn jika ia merasa diperlakukan tidak adil. Bagaimana menurut Anda? Apakah ini jalan terbaik untuk menendang cheater dari dalam game?

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
Indonesia Experiment - SEO Friendly Blogger Template Design by Velix