Ruhut: Lihat Saja, Jokowi Akan Dikalahkan Pramono Edhie

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 15 Maret 2014

Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo dan Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompoel saat berbincang dengan wartawan di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/2/2014)

JAKARTA, KOMPAS.com — Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan keyakinannya bahwa bakal calon presiden PDI Perjuangan, Joko Widodo, akan dikalahkan oleh "jagoan" dari Partai Demokrat. Ia menyebut, jika peserta Konvensi Capres Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, terpilih sebagai pemenang konvensi, maka ia mampu mengalahkan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Jokowi, lihat saja, akan dikalahkan sama Pramono," kata Ruhut, saat dihubungi pada Jumat (14/3/2014).
Ruhut mengaku tertawa saat mengetahui bahwa Jokowi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai presiden. Ia menilai, tak ada torehan prestasi yang diukir Jokowi saat memimpin Ibu Kota.

"Aku ini tertawa termehek-mehek dengar Jokowi maju jadi capres. Dia itu modal kumur-kumur doang. Prestasinya enggak ada, udah mau jadi capres? Tertawalah aku," ujar Ruhut.

Ia mengatakan, Jokowi seolah lupa akan janjinya untuk membangun Jakarta karena memilih meninggalkan warga Ibu Kota untuk maju sebagai calon presiden.

"Aku yakin, nanti masyarakat akan sadar. Masyarakat ini pintar, pasti tahu Jokowi belum punya prestasi," katanya.

Ia menambahkan, pencalonan Jokowi tak akan mulus karena akan terhambat oleh perolehan suara PDI-P. Ruhut yakin, partainya akan kembali memenangi Pemilu 2014.

"Dipastikan, Demokrat akan jadi pemenang pemilu," kata dia.

Seperti diberitakan, Jokowi menyatakan siap maju sebagai calon presiden setelah menerima mandat dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Megawati pun meminta agar semua kader PDI-P menyukseskan pencalonan Jokowi.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
Indonesia Experiment - SEO Friendly Blogger Template Design by Velix