Komik & Ilustrasi dibalik Kata "Cie"

Diposting oleh Fakk Yeah on Kamis, 27 Maret 2014
Hati-hati dengan ucapan cie ente gan mulai sekarang, siapa tau kejadian di komik ini bisa terjadi di kehidupan ente semua. ( TS pernah ngalamin  )


Spoiler for cie





Spoiler for farewell


 

Spoiler for seandainya


  


inget gan:
Quote:Dibalik kata "cie" 
Ada kecemburuan.
Dibalik kata "Gak pa pa"
Ada masalah..
Dibalik kata "terserah'' 
Ada keinginan...
Dibalik kata "Ya udah" 
Ada kekecewaan....




note:
Quote:Setelah sekian lama menjadi silent reader sekarang ane memberanikan diri untuk membuat thread ini, ini thread pertama ane, maklum seadanya. Komik TS dapet dari share2 an di fb 


UPDATE:

Spoiler for apa kata kaskuser

Quote:Original Posted By ghozzel 
ane juga pernah bilang cie buat ngeledekin temen ane, padahal ane juga suka sama itu cewe 


Quote:Original Posted By poyoloko 
ane dolo wkt SMA juga suka jailin cewe yg ane demen ampe nangis ganskrng tau dah doi di mana


Quote:Original Posted By extreme07 
Bener banget sama quote nya. Cewe ane kalo udah ngomong gapapa pasti ada masalah gitu 


Quote:Original Posted By kirigaya13s 
cieeee ,, gue sering banget gan nge-cieee ciee'in orangg  

apalagi di fb 

apa nanti ane kena batunya ye gann 


Quote:Original Posted By ggarama 
kata cie ini pernah ane bahas ama temen2 deket ane di sesi curhat, dan u know what, ternyata dari sesi curhat itu membuahkan 1 pasangan gara2 kata cie


Quote:Original Posted By anakkencoer 
cieee yang tritnya sukses bikin galau para kaskuser.....


Quote:Original Posted By febriyana99 
Ane sering di cie - cie in sama temen" gan 
Pasti deket sama cewe... cie... cie... 
Karena kejadian tersebut memang malah menambah tingkat kepedean ane...
untuk berduaan dgn si doi 

Thanks cie... cie...
#tetangga sebelah... cie...cie... curhat nih 


Quote:Original Posted By hendar23 
ciee cie yang lagi galau  

Cinta banyak bentuknya, tidak semua mesti bersatu  

Terkadang manusia menjadi sebab pada apa yang terjadi pada manusia lain 


Quote:Original Posted By robbyilyasa 
iya gan ,bisa diibaratkan kalo ngecie in orang yang kita suka itu ibarat harakiri gan 


Quote:Original Posted By warmachineroxx 
dulu ane pernah di "cie2in" teman... kok gak kyk gini yg endingnya 

buat agan TS kata pak mario "jodoh kita yg milih Tuhan yg merestui " 


Quote:Original Posted By hanz316 
untung ane gk pk ciee2 kl ane suka ama cewe.. soalnya ane org'a cemburuan.. jgnkan ciee ciee, muka aja udh belipet tiap liat cew yg ane suka ngobrol ama temen cowo'a..

btw, cieeeeeeeee yang bikin thread soal.. CIEEEEEEEEEE!!! 


Quote:Original Posted By BientangJatuh 
emang gitu gan
malah kadang yang cie cie itu yang suka
dia make kata cie cie buat nutupin perasaan dy biar g keliatan gitu


Quote:Original Posted By cinil 
ane jadi flashback gan, ane juga waktu itu pernah kejadian kaya gitu. Sekarang ane nyesel banget 


Quote:Original Posted By mei24up 
"Twenty years from now you will be more disappointed by the things you didn't do than by the ones you did. So throw off the bowlines, Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover."
- Mark Twain -

Dari pada nyesel saat 20 taun nanti atau nyesel kayak tokoh di atas, mending nyatain aja 



Quote:Original Posted By ande21 
dulu gebetan ane pernah ane bilangin..
ya udah terserah kamu... dy malah marah besar gan... 

coba dia ngerti arti kata" yang agan sebutin ini gan
Spoiler for kata" agan
Dibalik kata "cie"
Ada kecemburuan.
Dibalik kata "Gak pa pa"
Ada masalah..
Dibalik kata "terserah''
Ada keinginan...
Dibalik kata "Ya udah"
Ada kekecewaan....

mungkin sekarang bakalan beda hubungan ane sm doi.. 


Quote:Original Posted By carbon. 
Anjrooootttttt
Trit lo singkat tp makna nya tajam gan..
Ngena bgt....


Quote:Original Posted By idhamhadi 
ane bilang kata 'CIE' saat ane melihat pesan masuk(sms) dri hp doi yg isinya zonk banget dah..
ane bilang cie, dia bilang maaf
ane jawab lagi gapapa kok.. (padahal nyessss)


Quote:Original Posted By goraijin 
karena itu gan ane ga mau jadi munafik lg dengan bilang cie cie ke cewek yg ane suka 

sebab dulu ane suka cie cie in cwek yg ane suka gan biar ga keliatan kalo ane demen sama doi gan 


Quote:Original Posted By cat320h 
ane suka sebel kalo lagi deket ama cewek yang ane suke di cie - cie in...

bikin nggak pede aja


Quote:Original Posted By canyousee.cys 
sialan endingnya sedih bgt cuuuukkkk


Quote:Original Posted By lederjean 
dalem yah.. tapi emang fakta kalo cie itu artinya 'dalem' banget hahaha


Quote:Original Posted By nuzzle 
bener gan ane dulu suka kaya gitu, temen ane cewe malah kesel kalo di bilang cie padahal sama sama suka (doi ngomong sendiri ) nyesel sampe sekarang gan


Quote:Original Posted By ollacil 
terkadanh gengsi cowo yg terlalu terlalu tinggi ditutup dengan kata "cie" yang berujung pada penyesalan. so sweet. 


Quote:Original Posted By adhe.putra 
ini kejadian ane bgt gan..
pacaran 7 tahun, putus gak beralesan gara2 ane arogan..
doi punya pacar n ane trs bilang ciie tiap dia ganti DP bbm..
n 2 hari yang lalu ane liat di fb doi mereka udah photo praweding... 



Spoiler for "jangan di buka :"
siap-siap nyari tebing #bunuh-diri


Quote:Original Posted By hitammembara7 
gara" gua di cie cie cie in sm tmn sekelas gua jadian sm seorang cewe.. gara" gua jadian sm cewe itu , sahabat gua seorang cewe cemburu gua jadian . padahal dia cie cie in gua dan nyomblangin gua , eh malah cemburu wkwkwk. true story
TS mantapp


Quote:Original Posted By ErshadAuditore 
Hiaaaah, kalo ane sih pas SMA dl di cie cie in mulu ama temen kalo pas deket temen cewek ane, eh semester kemudian jadian deh ane,,
Aku rapopo, di cie cie 


Quote:Original Posted By Kingsam99 
ane takut kayak gitu gan orang yang ane cengin sebenarnya suka ma ane tapi ane gak sadar.... tapi kalo misalnya kita jadi 'sadar? kita dikiranya pasti ke gr'an kalo gini bisa jadi dilema juga tritnya


Quote:Original Posted By aldykuroba 
Ciee banget bikin kaskuser pada galau nyeseekkkk.... Nyesekkkk nyesekkkk
Ane korban cie 


Quote:Original Posted By gigihblumngerti 
ini sungguhlah suatu thread yang sangatlah super jlebbbb sekaleee


Quote:Original Posted By pisau.joni 
fakk 

jadi membuat ane berpikir keras berkali2....

memang yang nama nya game of love..... full of pain 


Quote:Original Posted By pitttra 
Buset ngena bgt gan 

Sori aku ga bisa nerima kamu soalnya aku mau fokus dulu sama UN | Oh.. Ya udah gapapa kok | Maaf ya.. | Iya *senyum kecut*
besoknya ada cowok laen yg nembak eh diterima. #akurapopo


Quote:Original Posted By D1zzy 
akurapopo 

sambil jongkok di pojokan di temenin tissu 


Quote:Original Posted By marchvanzhi.dn 
cie cie, ts berhasil bikin ane galau & inget masa lalu 
artinya dalem banget gan, cie itu cemburu yg disamarkan
liat aja muka yg bilang cie, rata2 mukanya nyesek & sedih walau udah berusaha seneng, senyum & ketawanya aja juga keliatan kepaksa banget 


Quote:Original Posted By genesa 
ini si cerita tmn ane gan, 
jadi jaman SMA dulu, tmn ane (cewe) dan temennya lagi (cowo) serta cowo lain lagi. sebut saja temen ane (cewe) Puja terus temen cowonya Vijay serta cowo lain lagi itu Khan.

Jadi gini, saat dulu Puja gadis yang lugu apa adanya dan supel sama semua cowo. Vijay yang merupakan temen deket rumahnya diem2 memendam perasaan gan, dia suka cie kalo si Puja dideketin cowo. Dipendamlah perasaan itu 2 thn gan, selama itu dia sering bgt cie cie Puja, malah ketika Khan cerita mau nembak Puja ke Vijay, malah dia ngebantuin prosesnya. Dan pas mereka jadian cie cie ttp Vijay lakukan. Endingnya pas lulus SMA vijay ttp suka tuh sama Puja, dan sekalipun Puja sama Khan udah putus Vijay ga bisa dapetin cintanya Puja gan, Vijay cie cie terakhir pas mereka lagi deket bgt sebelum putus karena setelah itu vijay udah di panggil sama Tuhan duluan. Puja baru tau perasaan Vijay setelah ane kasih tau kenapa selama ini vijay sering bgt bilang cie cie. Puja syok dan sedih bgt gan, dia juga bilang ada rasa tp vijay ga pernah berani nembak, dan gara2 cie itu mengira kalo vijay ga suka sama puja.

Bener kata TS dibalik kata cie ada kecemburuan.


Quote:Original Posted By anditiayo 
ane pernah ngalamin tuh waktu SMA,

share
tapi ane waktu itu yang di cie cie sama temen ane, dan sampe ane jadian sama cwe yang sering dicie cie sama ane, nah setelah ane ga lanjut sama pacar yang sblmnya di cie cie, temen ane yang sering cie cie ane malah jadian sama mantan ane.


Quote:Original Posted By candila 
cieee yang treadnya bikin orang galau... 
mulai sekarang hati" ngomong "Cieeeee"  


Quote:Original Posted By mymind222 
cieee thread nya bikin hati ane berasa dijleb2in gimana gitu
hihhihihihii 


Quote:Original Posted By OrdinaryQliz 
cieeee... yang abis baca threadnya langsung galau. 

*kemudian galau*


Quote:Original Posted By aaffee 
yg bikin komik tu temen sma ane gan, keknya ada hubungan sama kehidupannya namanya Esa *laki2


Quote:Original Posted By dcgear 
biasanya cowo itu suka ngerjain cewe yang disukainya, dulu saya jg suka cie ke cewe yang kusuka sampai suatu hari dia marah2 ke aku dan baru aku sadar ternyata cintaku diresponi (secara tidak langsung). well be wise in relationship. bersyukur hari ini sudah menikah dan dikaruniai 2 orang anak


Quote:Original Posted By nounoe 
sifat dasar manusia itu salah satunya munafik


Quote:Original Posted By jiroangel 
Ciee, yang baru jadian..
Ciee, udah jalan berdua..
Ciee, udah main kerumah..
Ciee, disetujuin ngelamar..
Selamat ya broo !!



Quote:Original Posted By nomanomaejr 
NYESEK BENER INI MAH BRO

ANYINKKK PERIH BENER



Quote:Original Posted By stillnoobkaskus 
betapa kejinya agan ini, membuat hati ane campur aduk 


Quote:Original Posted By faidzinn 
cie cie yang komeng galau semuah ........... 


Quote:Original Posted By alsam 
bener gann... jaman kuliah dl ane ada tmn cw yg ane seneng, ane brusaha dktin tp kayanya gagal krna spertinya doi uda ada yg punya, terus ane jadian sm cw lain dan tu tmn kuliah ane sering ciee2in gitu,, stlh bertahun2 nda ktmu (krna sudah lulus dan ane kerja di jakarta, doi dijogja) ane chat sm tmn kuliah ane itu dan ternyata doi mendam rasa sama ane dari awal ketemu sampe skrg ini, sejak januari lalu ane pacaran sama doi dan semoga terus laggeng sampe nikah,.. bener2 ga nyangka pdhl doi banyak yg ngejar2 tapi ttp sukanya sm ane...


Quote:Original Posted By Vodkabillitys 
sama waktu kaya kuliah ane dulu 
ane punya tmen cewek sekelas waktu itu pas kuliah
ane suka sama cewek sama dia di cie2 in

eh ane akhirnya jadian sma cewek yg ane suka tapi ujung2 nya dia ngambek
dan sampe sekarang dia ga mau nyapa ane 


Quote:Original Posted By angkasapuraii 
Ikutan comment gan

Ane berpacaran sama cewek yg skrng tinggal beda negara sama ane (ribuan kilometer jauhnya gan  )
dulu ketika bulan bulan pertama pacaran, ane manjain dia gan, ane kasih perhatian, ane kasih gombalan dan gombalan setiap harinya, ane godain, ane modusin dia tiap saat, walau terkadang gombalan ane panjang banget kyk teks pidato, dan dia hanya jawab "Cieeee", itu membuat hati ane tenang karena ane berpikiran bahwa dia merasa senang digituin xD
sampe...sampe suatu saat kita ada masalah, dan sampe sekarang pun (kita udah mau hampir 1 taun dan kita masih LDRan), ane udah jarang denger "Cieeee" an dia, emang kata2nya gk seberapa, hanya sebatas kata yg gk terlalu penting...tapi, kalau kata itu keluar dari orang yg kita bahagiakan dan kita sayangi, akan terdengar penting dan indah 

sekian dari ane, kali bisa masuk pejwan 


Quote:Original Posted By widyasl 
Wah gue pernah ngalamin yg kayak gitu, gue punya temen cowok sekelas yg gue taksir. Trus gue baru tau ternyata teman cewek dikelas gw juga suka sama dia, waktu itu seisi kelas ribut ngejodohin dia ama temen gue  gue cuma bisa senyum-senyum doank trus ikut-ikutan bilang "ciee ciee" ke dia ama temen gue, yah sekarang gue gak tau hubungan mereka sih  gue udah ngelupain tuh cowok karena tingkah gue yg ikut-ikutan ngomong ciee


Quote:Original Posted By ucuppuss 
Ane gan, nge-cie cie-in gebetan ane sama orang lain, eh taunya jadian beneran...nangis dah gue, dah gitu doi itu idaman gue udah 2 tahun, hilang di embat orang   


Quote:Original Posted By gthenovan 
wah sama banget sama temen ane gan haha
nge cie-in ane mlulu, akhirnya ane yang dapet 


Quote:Original Posted By Dyahsera 
ahhh liat thread ini bikin ane nostalgia, bermula dari cie2an sekelas ane yg tadinya suka sama orang lain jadi suka sama dia gan dan akhirnya ane jadian sama si dia, besok ane yang ke 4 bulan sama si dia, makasi cie-ners 


Quote:Original Posted By champ.blues 
Thread Super dari TS... dan menurut ane sangat2 pantas kalau thread yang isinya cuma ginian masuk jadi HT, karena isinya bermakna banget. Jujur aja ya TS, thread ente bikin dilema banget karena keinget semua yang telah ane lakuin (ke gebetan ane tentunya). Jujur ane kok sekarang malah ngerasa bego sendiri ya karena kayanya kelakuan ane mirip yang di pejwan? 


Quote:Original Posted By Mr.JackFrost 
Ini namanya neutral ending. Kamu dapet "cinta" dari yang kamu cinta, tapi nasibmu gak cukup baik untuk kedua cinta itu nyatu. Biasanya didapat dengan berusaha untuk tetap dalam status quo dan gak berani ngambil langkah ekstrim. IMO, tipe ending ini lebih nyelekit daripada bad ending yang isinya misi nyari "cinta" gagal total hancur lebur.

Well, setidaknya itu semua kalo dilihat dari kacamata dating sims. 



Quote:Original Posted By mimirio 
buat yang abis baca komik ini dan butuh baygon, silahkan beli di alfamart dan indomaret terdekat 






Sumber : Kaskus

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
Indonesia Experiment - SEO Friendly Blogger Template Design by Velix